Rutin Senam Yoga

379

BENTUK tubuh ramping menjadi dambaan setiap kaum hawa. Apalagi bagi seorang model. Untuk menjaga tubuh tetap langsing, Maylani Putri Intan punya kiat jitu. Yakni, rutin melakukan yoga.
“Saya ini suka makan, tapi harus menjaga berat badan juga. Karena itu, saya mengimbanginya dengan melakukan yoga,” kata Maylani saat ditemui Radar Semarang di sela peragaan busana belum lama ini.
Perempuan kelahiran Solo ini rutin senam yoga sejak dua tahun belakangan. Menurutnya, yoga tak hanya mampu menjaga bentuk tubuh tetap singset, tapi juga menambah stamina dan melatih konsentrasi.
“Biasanya saya yoga dua minggu sekali. Kadang masih ditambah aerobik. Untuk menjaga kesehatan tentu dengan diimbangi asupan yang sehat,”ujarnya.
Sedangkan dunia modeling sendiri sudah cukup lama digelutinya. Bagi Maylani banyak hal menarik yang didapat dalam bidang ini. Mulai melatih kepercayaan diri hingga bangga dapat mengenakan busana dari para desainer ternama.
“Awalnya, saya suka melihat di majalah model-model yang memperagakan busana-busana dari para desainer ternama. Setelah remaja, baru mulai terjun, dan sampai sekarang tetap saya nikmati,” kata Maylani.
Meski demikian, tantangan juga pasti ada. Seperti harus ekspresif dalam membawakan busana sesuai dengan tema yang dihendaki, maupun tampil prima meski suasana hati kadang sedang tidak enak. “Pokoknya saat sudah di atas catwalk, ya harus benar-benar total,”tandasnya. (dna/aro)