Big Eight Cowok Bakal Alot

333

SEMARANG – Kelompok cowok ajang Honda DBL 2014 Central Java Series – North Region hari ini akan memasuki babak Big Eight. Sebanyak delapan tim telah berhasil memenangkan pertarungan sengit di babak 16 besar.
Di antaranya adalah SMA Kristen Satya Wacana Salatiga (Lab School). Sunu Wicaksono dkk berhasil menunjukkan kelasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan setelah kemarin mengalahkan SMA Krista Mitra Semarang dengan keunggulan 40-13. Di babak Big Eight hari ini, Lab School bakal meladeni perlawanan SMKN 2 Kendal. “Di big eight anak-anak harus lebih kreatif dalam membangun serangan karena hari ini (kemarin, Red) kita lebih banyak adu fisik,” terang pelatih tim cowok Lab School, Aditya Krisnha Permana usai laga.
Kemudian SMAN 1 Jepara kemarin juga berhasil menggenggam tiket Big Eight. Di luar dugaan SMAN 1 Jepara mampu menyudahi perlawanan SMAN 4 Semarang dengan 40-22. Di babak big eight nanti, SMAN 1 Jepara akan bentrok menghadapi SMAN 1 Kudus.
Kemarin, terjadi pertarungan dramatis tim cowok SMA Sedes Sapientiae Semarang versus SMA Kebon Dalem Semarang. Sedes mendapatkan tiket ke Big Eight setelah menang setengah bola 18-17. Di Big Eight, Sedes akan menghadapi SMAN 9 Semarang. Tim lain yang lolos ke Delapan Besar adalah SMA Theresiana 1 Semarang dan SMAN 1 Kendal. Kedua tim ini akan saling bertarung di Big Eight hari ini. (bas/smu)