Tidak Pulang, Fitri Dilaporkan Hilang

285



BARUSARI – Ngadiyem, 44, warga Wonodri Joho 986-D RT 05 RW 03, Kelurahan Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, tampak murung saat mendatangi Mapolrestabes Semarang, Kamis (15/5). Bagaimana tidak, sejak sebulan lalu anak gadisnya, Fitri Maryanti, 20, belum juga pulang ke rumah.

Gadis berciri-ciri postur badan sedang dengan tinggi 165 cm, kulit sawo matang, wajah bulat, hidung biasa, rambut panjang lurus hitam, dan bertahi lalat di pipi kiri bawah, tersebut pergi dari rumahnya sejak hari Minggu (13/4), sekitar pukul 14.00. ”Waktu pergi memakai sepatu slop warna merah dan jumper warna merah bergambar orang di bagian punggung. Fitri juga meninggalkan selembar surat,” ujar Ngadiyem saat melaporkan hilangnya Fitri ke Mapolrestabes Semarang, kemarin.

Dalam surat itu, lanjut Ngadiyem, Fitri menyampaikan pesan jika dirinya ingin sendiri dulu. Selain itu, Fitri tidak menyampaikan hal apa pun. ”Setahu saya tidak punya masalah. Tiba-tiba saja pergi dan sampai sekarang belum pulang ke rumah. Katanya mau sendiri dulu,” terang Ngadiyem.

Sejak saat itu, Ngadiyem bersama keluarganya sudah berusaha mencari keberadaan Fitri dengan bertanya ke kerabat ataupun teman-temannya. Tapi hingga saat ini Fitri belum juga ditemukan.

Atas kejadian tersebut, Ngadiyem ditemani paman Fitri, Prihatin Wibowo, akhirnya melapor ke Mapolrestabes Semarang dengan harapan putrinya tersebut dapat segera ditemukan.

Laporan tersebut diterima oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang. Kanit II SPKT, AKP Sapari, mengatakan, bagi masyarakat yang melihat keberadaan Fitri dengan ciri-ciri di atas harap segera menghubungi keluarga korban sesuai alamat tersebut atau menghubungi kepolisian terdekat. (har/jpnn/ton/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.