Tim Dance Non-Pendamping Memukau

315

SEMARANG – Selain penampilan tim-tim dance pendamping tim basket, di ajang Biore Blossom Dance Competition 2014 juga memberikan kesempatan pada tim dance non pendamping tim basket untuk unjuk perform. Kemarin sebanyak tiga tim dance non pendamping tampil di Knights Stadium. Mereka tampil memukau dengan properti serta balutan kostum yang menarik.
Ketiga tim dance non pendamping itu adalah SMA YSKI Semarang, SMAN 3 Semarang dan juga tim dance SMA Tri Tunggal Semarang yang kemarin mampu tampil apik. “Kita memang mempersiapkan tim dance sudah cukup matang, dan kita mencoba menampilkan konsep sirkus meski banyak tantangannya seperti menuntut untuk lebih enerjik,” terang kapten tim YSKI Semarang, Jazzica Gabriela kemarin.
Tak mau kalah menarik, tim dance Tri Tunggal dan SMAN 3 Salatiga juga mencoba menyuguhkan konsep masing-masing. Dengan menggabungkan unsur tradisional dan modern dance, kedua tim dance itu tampil dengan percaya diri. “Kita memakai konsep tradisional Betawi merasa unik saja dan belum ada yang memakai. Ya tantangannya untuk konsep ini kita dituntut lebih centil tapi dengan ekspresi garang dan feminim, disitu tantangannya,” terang kapten tim dance Tri Tunggal, Nadya Chrysilla kemarin.
Untuk musim ini, ajang Biore Blossom Dance Competition akan mencari satu juara dari masing-masing kota. Para juara tersebut, berkesempatan meraih gelar national champion. Di Semarang sendiri, total akan ada 48 tim yang turun di ajang tersebut. (bas/smu)