Entertain Sejati

674

SOSOKNYA anggun, ramah, dan berparas cantik. Itulah Nuvel Krismerlia, seorang entertain sejati yang telah lama berkecimpung di dunia showbiz, khususnya dunia tarik suara. Perempuan kelahiran Semarang, 3 November 1982 ini memiliki segudang pengalaman di dunia entertain.
Saat masih kuliah, Nuvel –sapaan akrabnya— sudah mencari tambahan uang saku sebagai penyanyi band Top 40 dari kafe ke kafe. Saat itu, bergabung sebagai vokalis band lokal Semarang, Castle Band, yang cukup dikenal sekitar 2003. ”Jadi penyanyi itu selain hobi juga bisa mendatangkan rezeki dan bisa kenal banyak orang,” katanya kepada JPNN.
Setelah lulus kuliah di Fakultas Ekonomi (sekarang Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Red) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, ia mencoba bekerja di sebuah hotel bintang lima menjadi seorang guest relation officer (GRO) atau penerima tamu hotel. ”Tapi, saya nggak lama bekerja di hotel. Saya memilih kembali ke dunia nyanyi lagi, Mas. Sepertinya dunia nyanyi lebih cocok buat saya,” ucapnya sambil tersenyum.
Bahkan, setelah memiliki modal dan pengalaman, Nuvel akhirnya membuka bisnis entertain sendiri yang diberi nama Maestro Entertain. Bisnisnya ini bergerak di bidang showbizmerlia, singer, band, MC (master of ceremony) hingga persewaan sound system. ”Tapi, saya masih menerima job menyanyi khusus di acara wedding. Juga job menjadi MC. Ke depan, saya bercita-cita punya usaha kuliner,” katanya. (ucl/jpnn/aro/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.