Niners Telat Panas

441

TIM COWOK SMA Sedes Sapientiae Semarang memastikan tiket ke semi final (fantastic four) Honda DBL 2014 Central Java Series – North Region, setelah tadi malam menumbangkan tim kuat lainnya yaitu SMAN 9 (Niners) Semarang.
Kevin Putra dkk langsung unggul di kuarter pertama dengan skor 7-2. Kemudian di kuarter kedua Sedes menjauh dengan kemenangan 12-3. Kuarter ketiga Sedes memperlebar jarak kemenangan dengan 18-6.
Niners baru bangkit di kuarter empat. Permainan ofensif dengan drive cepat baru bisa mereka peragakan di kuarter penentuan. Dikuarter ini, Niners melesakkan 14 poin, Tapi sayang, tetap tak mampu mengejar ketertinggala, dan Niners kalah 20-26.
“Memang anak-anak terlambat panas, kita tidak tahu mereka seperti tampil penuh beban, padahal lawan yang kita hadapi juga sudah sama-sama tahu tapi malah tidak bisa tampil lepas, baru di kuarter empat kita bisa enjoy,” terang pelatih Niners Mandala Agus kemarin.
Di fantastic four Sedes akan berhadapan dengan tim juara bertahan SMA Theresiana 1 Semarang yang mampu menyudahi perlawanan SMAN 1 Kendal dengan skor 35-22. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.