Wakil Kendal Hentikan Sedes

354

Smaga Juga Terhenti

SEMARANG – Sempat membuat kejutan di laga perdana dengan pengalahkan Lab School Salatiga, namun langkah tim cewek SMA Sedes Sapientiae Semarang akhirnya terhenti di babak big eight Honda DBL 2014Central Java Series – North Region. Marcelina Susiana Wibowo dkk harus mengakui keunggulan wakil Kendal, SMAN 1 Pegandon.
SMAN 1 Pegandon berhasil menggenggam tiket fantastic four dengan kemenangan 26-12 atas Sedes. “Kunci kemenangan kami ada di kuarter kedua dan ketiga rotasi pemain yang bagus membuat kita berhasil leading dan menghentikan poin Sedes,” kata pelatih SMAN 1 Pegandon Hasyimi, kemarin.
Di babak fantastic four hari ini, SMAN 1 Pegandon akan bertemu dengan SMAN 1 Kudus yang kemarin juga berhasil mencuri satu tiket ke fantastic four setelah menyudahi perlawanan SMAN 3 (Smaga) Semarang dengan skor yang cukup jauh yaitu 34-3. Kehadiran ratusan suporter setia mereka, ISS (Ikatan Suporter Smaga) tak membuat Ega Safitri dkk trengginas, justru tampil di bawah form terbaik mereka.
Selain SMAN 1 Pegandon dan SMAN 1 Kudus yang akan bentrok di fantastic four hari ini, dua tim cewek lainnya yaitu SMAN 4 Semarang dan juara bertahan SMA Theresiana 1 Semarang hari ini juga bakal bertarung memperebutkan tiket final. (bas/smu)