Bibit dan Mardijo Dukung Prabowo

361

SEMARANG–Aksi dukung-mendukung terhadap pasangan capres-cawapres semakin banyak. Tak ketinggalan mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo. Mantan Pangkostrad TNI ini memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. “Pak Bibit menyatakan kesiapannya mendukung Prabowo–Hatta. Beliau sudah kita hubungi,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro, Rabu (21/5).
Selain Bibit Waluyo, kata Sriyanto, mantan Ketua DPD PDIP Jateng Mardijo juga menyatakan mendukung Prabowo-Hatta. Dia meyakini, ke depan banyak tokoh Jateng akan menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Dukungan tidak hanya dari para tokoh, tapi juga sukarelawan dan kolompok-kelompok masyarakat lain. “Dengan adanya dukungan dari beliau-beliau, kami optimistis perolehan suara Prabowo-Hatta di Jateng akan signifikan,” terang caleg terpilih dari Jateng 4 ini
Dia mengatakan, dalam upaya untuk memenangkan  Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang, DPD Gerindra telah melakukan konsolidasi internal pada semua tingkat struktur partai dari DPC sampai tingkat ranting di kecamatan dengan membentuk posko. Semua komponen akan dilibatkan. Konsolidasi dengan partai pengusung juga dilakukan. “Untuk deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Jateng akan dilakukan pada pekan depan,” katanya. (saf/jpnn/aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.