BNI Pasarkan Kedit Murah

304

KAJEN — Kabar segar bagi pelaku industri kecil dan menengah. Kini, BNI memasarkan kredit murah yang dijamin menguntungkan.
Terkait sosialisasi produk menarik tersebut, BNI Pekalongan kembali melakukan kegiatan pemasaran. Kali ini, melibatkan seluruh pegawainya. Kegiatan berlangsung di KLN Kedungwuni, Rabu (21/5) pagi kemarin.
Kegiatan difokuskan pada pemasaran produk Kredit BNI Wira Usaha (BWU), sebelum rangkaian acara resmi di halaman KLN Kedungwuni, Jalan Raya Gombong. Seluruh pegawai diajak pawai keliling, sembari menyebarkan brosur. Mereka juga membawa papan promo menuju area pertokoan dan Pasar Kedungwuni.
Setelah itu, dilanjutkan dengan seremonial. Yaitu, berupa sambutan, testimoni, dan penandatanganan perjanjian kredit secara simbolis bagi pengusaha yang telah disetujui aplikasi permohonan kreditnya.

Kegiatan bertajuk Rezeki BNI Wira Usaha ini, dihadiri perwakilan Pemkab Pekalongan, kalangan pengusaha UKM di lingkungan Kedungwuni, dan perwakilan BNI kantor pusat; serta kantor wilayah Semarang.

Program Rezeki BNI Wira Usaha, merupakan program menguntungkan bagi kalangan pengusaha UKM yang mengajukan permohonan kredit. Yaitu, pada periode program, yaitu 1 April hingga 31 Mei 2014.
Melalui event ini, ditargetkan bisa memperoleh kredit Rp 7,5 miliar. Keuntungan yang diperoleh para pengusaha yang mengajukan aplikasi pada event, antara lain, bunga kredit turun menjadi 0,75 %-0,85% per bulan. Juga ada diskon provisi 50%, bebas biaya appraisal. Juga diskon biaya administrasi 80%.
”Aplikasi yang disetujui dan telah dilakukan penandatanganan perjanjian kredit (booking) juga masih memungkinkan mendapatkan hadiah jika memenuhi syarat yang ditentukan,” ungkap Dwiyono Rochminta, petugas kredit BNI Pekalongan.

Promo menarik tersebut, sengaja  dilakukan untuk meningkatkan portofolio kredit BNI di area Kabupaten Pekalongan. Juga untuk mendukung pengembangan UKM.

Untuk menambah semarak acara, turut ditampilkan hiburan berupa marawis dan pembagian doorprize. Ia mengajak kalangan pengusaha untuk segera mengajukan aplikasi kredit di outlet BNI terdekat. Antara lain, BNI Limpung, BNI Batang, BNI Kedungwuni, BNI Wiradesa, BNI Comal, atau BNI Pekalongan. ”Nikmati kemudahan dan rezekinya, pemohon juga bisa menghubungi via telepon kantor.” (han/isk/ce1)