Film X-Men Geser Spiderman

327

SEMARANG – Film terbaru berjudul ’X-Men: Days of Future Past’ diminati warga Semarang. Beberapa hari ini, bioskop di Semarang yang memutar film bergenre action futuristic ini selalu penuh.
Di hari kedua pemutaran film ini kemarin, bahkan film berdurasi 134 menit ini menggeser film bergenre action lainnya yakni ’The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro’. Di E-Cinema E-Plaza Semarang contohnya, selama dua hari ini, Rabu (21/5) lalu dan Kamis (22/5) siang kemarin bioskop ini diserbu pengunjung sejak pukul 11.00 siang untuk menonton film yang disutradarai oleh Brian Singer ini.
X-Men: Days of Future Past adalah lanjutan sekuel film X-Men: The Last Stand pada tahun 2006 dan pada film X-Men: First Class pada tahun 2011, juga sebagai kelanjutan dari film The Wolverine pada tahun 2013 yang tentunya sudah booming di box office internasional.
Winanda Kharisma, 17, seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta ini mengaku penasaran dengan jalan cerita X-Men: Days of Future Past yang diputar. Menurutnya selain jalan cerita yang menarik, membuat film ini tidak pernah mati. ”Film ini sayang untuk dilewatkan,” katanya kemarin.
Sapto Utomo, Marketing Komunikasi E-Plaza, mengaku untuk mengamokomodir membeludaknya penonton, pihak E-Plaza membagi pemutaran film dalam empat waktu. Bahkan pihak manajemen menggeser film Spiderman yang diputar di Studio 1. ”Tiket hari pertama langsung habis, sehingga kami menambah kapasitas menjadi dua studio dengan kapasitas 500 penonton,” ujarnya. (den/smu/ce1)