Konsolidasi Pemenangan Prabowo

271


SEMARANG – Deklarasi capres-cawapres poros Partai Gerindra Prabowo Subianto-Hatta Rajasa langsung ditindaklanjuti di tingkat daerah.
Kemarin malam, DPC Partai Gerindra Kota Semarang, menggelar konsolidasi seluruh jajaran pengurus. Tujuannya, memenangkan duet tersebut.
Rapat dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Suhariyanto. Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus cabang dan anak cabang.

Usai pertemuan, Suhariyanto mengatakan, pemenangan pasangan Prabowo-Hatta tidak bisa diusung sendiri oleh Partai Gerindra. Demikian juga dalam membenahi dan membangun bangsa ini, Partai Gerindra tentu butuh dukungan masyarakat dan partai koalisi. ”Malam ini (kemarin malam), kami menggelar konsolidasi partai. Dalam waktu dekat, kami akan konsolidasikan semua partai koalisi,” ujar Suhariyanto.


Tak hanya itu. Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan relawan dan pendukung Prabowo-Hatta lainnya. Semua kekuatan itu akan bersatu padu dan siap memenangkan pilpres 9 Juli mendatang. ”Relawan pendukung Prabowo-Hatta di Semarang cukup banyak dan semua harus kita wadahi.”

Khusus internal Partai Gerindra, pihaknya akan memberdayakan para caleg, baik yang terpilih maupun tidak. Khusus untuk caleg terpilih, akan memimpin dan mengampu 16 kecamatan di Kota Semarang. Partai, lanjut Suhariyanto, menugaskan para caleg terpilih untuk memimpin tim pemenangan di tiap kecamatan.


Mengenai target, Suhariyanto optimistis bisa meraih suara 60 persen. ”Logikanya, gabungan partai koalisi kami memperoleh 24 kursi di DPRD Kota Semarang. Jadi, kami optimistis bisa meraih suara signifikan.” Untuk meraih suara itu, pihaknya sudah siap mengambil berbagai langkah.
Menurut Suhariyanto, sebagai capres, Prabowo tak hanya pandai mendengar, tapi juga mampu berbuat sesuatu untuk bangsa ini. ”Beliau juga tegas, sebuah sikap yang tak dimiliki capres lain.” Karena itu, pada 9 Juli nanti, warga Semarang tak cuma memilih lurah, camat, wali kota atau gubernur. Tapi memilih presiden yang pas untuk republik ini. (zal/isk/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.