Peserta Run Night BRI Membeludak

340

SEMARANG — Untuk lebih mendekatkan dengan nasabah, Sabtu (24/5) malam Bank BRI mengadakan ’Run Night BRI’, yakni lomba lari yang dilaksanakan malam hari. Kegiatan seperti ini, akhir-akhir menjadi tren, bahkan banyak terbentuk komunitas penyuka lari malam.
Run Night BRI sendiri sangat diminati, terlihat dari banyaknya peserta. Mengambil start di Halaman Kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan Semarang, pukul 18.30, sebanyak 2.750 peserta dilepas oleh Pimpinan Wilayah BRI Semarang, Achmad Chairul Gani. ”Kegiatan ini untuk mendekatkan dengan nasabah, selain itu kegiatan ini untuk mengakomodir olahraga lari malam yang saat ini menjadi tren,” ungkap Achmad Chairul Gani.
Dalam lomba lari sejauh 5 kilometer tersebut peserta diberi tanda gelang berwarna menyala, untuk menjaga keamanan para pelari, mengingat padatnya lalu lintas di Kota Semarang. Lomba menempuh rute Jalan Pahlawan, Pandanaran, Dr Sutomo, Veteran, dan kembali ke Jalan Pahlawan. Malamnya, peserta dapat menikmati hiburan panggung dan diakhiri dengan penyalaan lampion oleh peserta. (hid/smu/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.