Ada Band Masih Ada

299

PINDRIKAN KIDUL – Setelah sekitar setahun vakum, Ada Band ternyata masih mempunyai taji di dunia musik Indonesia. Buktinya, saat tampil dalam Udinus Night Party di kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Sabtu (24/5) malam.
Band yang digawangi Suryandika (bas), Marshal Surya (gitar), Donnie Sibarani (vokal) dan Aditya Pratama (drum) tampil atraktif dengan membawakan 12 lagu andalan mereka. Seperti Langit Tujuh Bidadari, Masih dan Terbaik Bagimu yang sempat hits pada 2003 lalu.
Sebelum manggung, Dika mengatakan, eksistensi mereka akan tetap dijaga walaupun telah lama vakum. ”Tahun ini kami berencana membuat album baru, temanya masih cinta dengan segmentasi anak muda,” katanya.
Sementara itu, Donnie mengaku senang bisa datang ke Semarang. Menurutnya antusiasme warga Semarang bisa diacungi jempol. “Tiap kami manggung, pasti ramai pengunjung. Itu yang membuat kami senang datang ke sini,” paparnya.
Saat manggung, penampilan Ada Band pun terbilang sangat atraktif, dengan logat Jawa-nya yang cukup medok, Donnie menyapa para penonton yang malam kemarin datang. “Piye kabare Semarang?” tanyanya. Pengunjung yang mayoritas remaja pun dengan kompak memnjawab “Apik…!”.(den/ton/ce1)