Rhoma Dukung Prabowo



3509

KAJEN-Merasa dikhianati PKB, H Rhoma Irama atau yang popoler dipanggil Bang Haji, kini membelot dan mengarahkan dukungannya ke pasangan Prabowo-Hatta. Bahkan, dirinya merupakan salah satu juru kampanye (Jurkam) Prabowo-Hatta.
“Saya tegaskan bahwa saya mendukung Prabowo-Hatta. Segala macam elemen kami, akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan ini menjadi pemimpin negeri ini,” tegas Raja Dangdut di sela-sela kunjungannya di Kabupaten Pekalongan dalam rangka Tabligh Akbar atau pengajian Isro Mi’roj, Selasa (27/5) siang kemarin.
Bang Haji datang ke Kota Pekalongan mengunjungi Desa Wuled, Kecamatan Tirto, dan Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Bang Haji yang sedianya datang ke Desa Wuled pukul 09.00, terpaksa terlambat 2 jam, karena harus melayani penggemarnya yang biasa disebut Uforia di sepanjang Jalan Wahid Hasyim, Kota Pekalongan dan sepanjang Desa Wuled.
“Secara khusus tidak ada jadwal kampanye di sini. Namun tetap akan saya sampaikan kepada khalayak, bahwa saya memang mendukung Prabowo-Hatta,” tegas Bang Haji kembali. (han/ida)