Rumah Tipe Menengah Banyak Dicari

361

SEMARANG – Rumah tipe menengah semakin banyak diminati, khususnya oleh pasangan muda. Selain ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, harga rumah tipe menengah ini juga dinilai lebih terjangkau. Salah satu pengembang yang membidik segmen ini adalah Dafamland.

“Produk yang kami tawarkan, jumlah terbesar ada di tipe menengah ini. Karena cukup banyak pasangan muda yang mengincar hunian tipe tersebut,” ujar General Manager Dafamland Yohan Eko Purnomo, kemarin (3/2).

Pengembang perumahan GAIA Residence ini rencananya akan membangun 159 unit rumah di kawasan seluas 3,2 hektar. Terdiri dari 126 tipe rumah menengah, kemudian 14 tipe rumah diatasnya, serta 19 ruko. “Dari jumlah tersebut, 30 persen sudah terjual. Dengan penjualan terbanyak ada pada tipe menengah,” ujarnya.

Melihat kondisi tersebut, pihaknya optimis target penjualan tahun ini akan terpenuhi. Yaitu 75 unit dalam setahun atau 6 unit per bulannya. “Pasar property saat ini sangat baik, kemudian pasangan muda yang membutuhkan rumah dengan tipe yang kami tawarkan juga cukup banyak. Jadi kami optimis tercapai target,” ujarnya.

Konsep Smart Home dan program Smart Investment yang mereka usung juga dinilai menjadi daya jual tersendiri. Yaitu hunian yang terintegrasi oleh telepon, internet serta TV Cable dalam tiap unit perumahan. “Saat ini informasi serta teknologi sudah menjadi kebutuhan tiap keluarga. Karena itu kami menyediakan fasilitas ini, sekaligus mempertegas perumahan ini sebagai huniana modern dan berkelas,” tandasnya. (dna/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.