Berkas Perkara Mantan Kades Sriwulan Dilimpahkan

354

DEMAK-Berkas kasus narkoba mantan kepala desa (kades) Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, JS, 38, kemarin dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Demak. Berkas diserahkan dari Polres Demak ke kejaksaan untuk diteliti.

Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Demak, Oman Setiawan SH menuturkan, pihaknya akan meneliti berkas tersebut apakah ada yang kurang ataukah tidak. Bila nanti masih ada yang perlu dilengkapi, pihaknya akan segera mengembalikan lagi ke penyidik Polres Demak.

“Saya sendiri belum melihat berkasnya. Coba kita lihat nanti,”jelasnya Kejari Demak kemarin.
Seperti diketahui nantan Kades Sriwulan sebelumnya ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu. Kini, yang bersangkutan ditahan di Mapolres Demak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selanjutnya, tersangka akan diserahkan bersama barang bukti bila perkaranya berstatus P21. Saat penangkapan, petugas berhasil menyita barang bukti satu plastik sabu dengan berat 0,75 gram.

Kapolres Demak AKBP Raden Setijo Nugroho melalui Kasat Narkoba, AKP Maryanto menuturkan, berkas kasus narkoba mantan kades tersebut telah dilimpahkan ke kejaksaan. Karena itu, pihaknya masih menunggu hasil penelitian dari jaksa penuntut umum tersebut. “Berkas diteliti jaksa,”katanya saat dikonfirmasi wartawan.(hib/aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.