968 Siswa Meriahkan Porsema

357
LEPAS BALON : Bupati Pekalongan, Amat Antono dan pengurus LP Ma'arif NU saat pembukaan Porsema dan Olimpiade Sains 2015, di halaman Pendopo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (7/2) kemarin. (Dokumen Pemkab Pekalongan)
LEPAS BALON : Bupati Pekalongan, Amat Antono dan pengurus LP Ma'arif NU saat pembukaan Porsema dan Olimpiade Sains 2015, di halaman Pendopo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (7/2) kemarin. (Dokumen Pemkab Pekalongan)
LEPAS BALON : Bupati Pekalongan, Amat Antono dan pengurus LP Ma’arif NU saat pembukaan Porsema dan Olimpiade Sains 2015, di halaman Pendopo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (7/2) kemarin. (Dokumen Pemkab Pekalongan)

KAJEN–Sebanyak 968 siswa di Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Kabupaten Pekalongan memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) dan Olimpiade Sains 2015. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah SMP dan SMK NU Kabupaten Pekalongan serta Alun-Alun Kajen selama dua hari, yakni 7-8 Februari 2015.

Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Pekalongan, Mukhlisin mengatakan bahwa ratusan peserta tersebut merupakan siswa Ma’arif NU yang sudah terseleksi. “Porsema merupakan wahana adu bakat, pengetahuan dan ketrampilan dalam ke-NU-an baik olahraga maupun seni,” ungkapnya, kemarin.

Kegiatan yang menjaring bibit pelajar berpotensi di bidang olahraga dan seni ini, dibuka langsung oleh Bupati Pekalongan, Drs Amat Antono MSi, di halaman pendopo Kabupaten Pekalongan, Sabtu (7/2) kemarin. Bupati Antono mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi organisasi lain di Kabupaten Pekalongan. “Ajang seperti ini dapat dijadikan media mencari bibit atlet. Untuk itu, perlu melibatkan KONI,” ungkapnya.

Acara yang dirangkai dengan launching Website Ma’arif NU Kabupaten Pekalongan tersebut dihadiri oleh jajaran Muspida, Wabup Pekalongan Fadia Arafiq, Plt Sekda beserta jajarannya serta Ketua PC NU dan para pengurus LP Ma’arif NU Kabupaten Pekalongan. (hil/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.