Targetkan Menang

338
Elie Aiboy. (LUTFI HANAFI/RADAR SEMARANG)
Elie Aiboy. (LUTFI HANAFI/RADAR SEMARANG)
Elie Aiboy. (LUTFI HANAFI/RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN-Sudah sekitar satu bulan, mantan pemain Persija dan Timnas, Elie Aiboy, bergabung dengan Persatuan Sepakbola Indonesia Pekalongan (Persip). Pesepakbola senior tersebut menargetkan menang saat melawan mantan klub yang pernah dibelanya tersebut dalam laga persahabatan melawan Persija di Stadion Kota Batik pada Selasa (10/2) sore besok.

“Ya saya targetnya menang. Kalau bertanding harus ada targetnya. Dimana bumi berpijak, disitu akan saya bela,” kata Elie Aiboy, Minggu (8/2) kemarin.

‎Elie mengaku, akan tampil ngotot meski tim tersebut pernah menjadi klub yang dibelanya beberapa tahun silam. “Siapapun lawannya, sama saja. Yang beda mereka (Persija) punya pemain asing, sedangkan Persip tidak. Selain itu juga berkelas ISL,” ujar dia.

‎Menurutnya, laga persahabatan itu untuk menguji hasil kerja tim selama berlatih di Persip. “Di tim (Persip, red) ini banyak pemain muda yang dapat bermain bagus dan bisa menang. Tetap ada potensi yang bagus,” ujar dia.

Lebih lanjut, Ellie mengaku betah dan bisa beradaptasi terhadap makanan khas Pekalongan. “Makanan tidak masalah, yang penting ada nasi. Lauknya bisa apa saja,” kata dia sembari tertawa.

Dia mengaku, akan terus bermain hingga usianya mencapai 40 tahun. Itu berarti, hanya tersisa empat tahun lagi. “Saya rencana sampai usia 40 tahun, stop bermain sepakbola. Sekarang kontraknya semusim selesai, tergantung nanti manajemen diperpanjang atau tidak,” kata dia.

Setelah itu, dia akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih sepakbola. “Saya sudah punya lisensi pelatih AFC. Saya belajar setahun kemarin pada musim 2014 di Malaysia,” pungkasnya. (han/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.