Menu Unik Bidik Segmen Pelajar

400

PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU KHAS : Pelanggan tengah menikmati mi goreng yakisoba ala Jepang di restoran EO Bento Magelang.
PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU
KHAS : Pelanggan tengah menikmati mi goreng yakisoba ala Jepang di restoran EO Bento Magelang.

MAGELANG – Kalangan pelajar dinilai memiliki potensi pasar yang menjanjikan. Anak sekolah lebih senang mengobrol santai sambil makan bersama-sama. Kecenderungan itu terlihat saat mereka ke mana-mana sering bergerombol.
Hal itulah yang dibidik EO Bento, salah satu restoran yang menyajikan menu-menu negeri Sakura.
Marketing EO Bento, Lira Gloria menuturkan, banyak peluang bisnis jika membidik pelajar. “Mereka butuh tempat yang nyaman, bisa untuk nongkrong santai dan bisa untuk bercerita-cerita,” katanya kemarin.
Lira menuturkan resto yang dibuka April 2014 lalu hingga kini mendapat tempat di hati pelajar. Sebab, keunikan dari makanan yang cukup bervariasi justru menjadikan rasa penasaran bagi pembeli.
“Kalau remaja itu cenderung memilih makanan-makanan yang bentuk dan namanya asing, pasti dicoba,” jelasnya.
Untuk menarik perhatian, pihaknya juga menyediakan aneka es dengan tampilan yang manis. Namun demikian, hanya sebagai pelengkap saja. “Minuman untuk pelengkap saja,” tambahnya.
Salah satu makanan yang paling digemari dan sedang tren adalah yakisoba. Menu tersebut berbahan mi soba yang dimasak dengan cara digoreng, rasa khas Jepang cukup menonjol dari tambahan dasinomoto atau sejenis kaldu dan kecap soya.
“Itu yang membuat rasa mi lebih enak,” ucap chef EO Bento, Rohan berpromosi. (put/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.