Kakek Tewas di Halte Bus

318

KENDAL – Seorang kakek ditemukan tewas di halte bus, Jalur Pantura Kendal, tepatnya di Jalan Arteri Soekarno Hatta, depan SMKN 4 Kendal. Diduga, kakek yang diketahui bernama Suratma, 73, warga Desa Rejosari RT 2 RW 2 Kecamatan Brangsong tewas akibat sakit yang dideritanya.

Anak korban, Joko, mengatakan mayat ayahnya kali pertama di temukan seorang warga yang sedang melintas di sekitar halte. Saat itu, posisi korban tertelungkup di bawah kursi halte. “Oleh warga yang melihat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Brangsong. Lalu, jenasah korban dibawa ke Puskesmas setempat. Jadi kami baru tahu setelah mendapatkan kabar dari pihak kepolisian,” katanya, Rabu (11/2).

Dari infromasi yang didapat keluarga, lanjut dia, kemudian pihaknya mendatangi puskesmas untuk memastikan identitas korban yang ditemukan tersebut. “Ternyata benar, kakek itu adalah orang tua kami. Lalu, jenasah kami bawa pulang untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Joko menambahkan, ayahnya sebelumnya pamit pergi dari rumah sejak Selasa (10/2) pagi hari. Namun, hingga sore hari belum juga pulang. Keluarga sudah sempat mencari keberadaan korban, hingga akhirnya ditemukan tewas. “Pamitnya mau memperbaiki radio. Tapi sampai sore belum juga pulang, membuat keluarga khawatir. Kami sempat tanya-tanya ke tetangga dan mencari ke rumah sakit tapi tidak ada,” tambahnya.

Kapolsek Brangsong, AKP Ponco mengatakan, hasil pemeriksaan di puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban tewas karena kelelahan dan sakit demam yang dialaminya. “Kasus ini masih dalam penanganan kami. Kami masih memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan tewasnya korban guna laporan dan kepentingan penyelidikan,” katanya. (bud/fth)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.