Telkomsel Fasilitasi Komunikasi Tanpa Batas

324

SEMARANG – Telkomsel melalui program MyGroup memberikan kemudahan telekomunikasi tanpa batas kepada anggota Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Gratis SMS dan panggilan tanpa batas ke seluruh anggota Polda DIY hingga ke seluruh anggota Babinkamtibmas.

Sebagai operator Paling Indonesia, Telkomsel selalu memberikan dedikasinya kepada negara. Salah satu wujudnya adalah memberikan fasilitas telekomunikasi kepada instansi pemerintah.

Bekerjasama dengan Polda DIY, melalui MyGroup Telkomsel seluruh anggota Babinkamtibmas dapat berkoordinasi tanpa batas. MoU ditandatangani oleh GM RAM Telkomsel Area Jawa Bali, Roeswandi bersama Waka Polda DIY, Kombes Imam Sugiyanto.

MyGroup banyak memberikan manfaat yang sebelumnya koordinasi antar anggota Binmas, Kasat Binmas, Polres terbatas menjadi tak terbatas dikarenakan telpon dan SMSnya Gratis ke sesama anggota Babinkamtibmas.

Roeswandi menyatakan, kerjasama dengan Polda DIY ini yang pertama di Indonesia. MyGroup Telkomsel memberikan layanan telekomunikasi kepada seluruh anggota Polda DIY secara cepat, mudah dan murah. “Didukung dengan jaringan luas Telkomsel hingga ke pelosok, fasilitas ini tentunya memudahkan seluruh anggota Babinkamtibmas mendapatkan informasi berbagai arah dan akurat secara cepat,” katanya.

Kombes Imam Sugiyanto dalam sambutannya mengatakan, penggunaan alat komunikasi handphone sangat diperlukan guna kelancaran tugas Babinkamtibmas. Program paket kartuHalo Telkomsel dinilai sangat membantu dengan pertimbangan efisiensi biaya, serta kemudahan untuk bisa diakses ke seluruh wilayah hukum Polda DIY, sehingga memudahkan komunikasi sesama Babinkamtibmas dan pimpinan serta masyarakat dalam pelayanan prima. “Kesepakatan bersama ini diharapkan menjadi wujud kemitraan Telkomsel bersama Polda DIY sehingga dapat dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat dalam pengabdian bersama kepada negara,” tandasnya. (aln/jpnn/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.