16 Tahun Tidur Tengkurap

359
FOTO: ADITYA DWI R/RADAR SEMARANG
FOTO: ADITYA DWI R/RADAR SEMARANG
FOTO: ADITYA DWI R/RADAR SEMARANG

SEMARANG UTARA – Seorang penyandang difabel, warga, Noroyono Kecamatan Semarang Utara, Risma Arisa mendapat bantuan berupa kursi roda dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, (25/2) kemarin.

Susilo, 46, ayah Risma menceritakan, anaknya menderita lumpuh karena kelainan pada tulang belakangnya sejak usia satu tahun. ”Sudah 16 tahun anak saya mengalami sakit itu. Jadi kalau tidur tengkurap,” ujarnya.

Selama ini, keluarga sudah berusaha untuk kesembuhan anaknya, mulai dari membawanya ke rumah sakit hingga pengobatan alternatif. Namun usahanya tersebut hingga kini belum membuahkan hasil. ”Sebagai orang tua, kami juga sudah berusaha untuk penyembuhan. Dari dokter memang mengatakan penyakit anak saya sangat sulit untuk disembuhkan,” terangnya.

”Dengan adanya bantuan kursi dari Pak wali ini, mudah-mudahan bisa membantu. Bahkan ini bisa merupakan kado. Sebab ini pas ulang tahun anak saya yang 17 tahun pada 22 Febuari 2015,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Widoyono mengatakan bantuan kursi roda yang diberikan ini merupakan bantuan secara pribadi dari Wali Kota Semarang. (mha/zal/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.