Genjot Penjualan, PT Bumen Redja Abadi Gelar Test Drive

857
OPTIMISTIS : Dian Sampurno Kuntorojati, Sales Manager PT Bumen Redja Abadi Semarang, Angky Kusuma Branch Manager BII Finance Semarang, dan artis bintang KDI Jakarta Elvy Zubay sebagai MC acara test drive, beserta seluruh kru PT Bumen Redja Abadi optimistis bisa mencapai target penjualan di tahun ini. (ENY/RADAR SEMARANG)
OPTIMISTIS : Dian Sampurno Kuntorojati, Sales Manager PT Bumen Redja Abadi Semarang, Angky Kusuma Branch Manager BII Finance Semarang, dan artis bintang KDI Jakarta Elvy Zubay sebagai MC acara test drive, beserta seluruh kru PT Bumen Redja Abadi optimistis bisa mencapai target penjualan di tahun ini. (ENY/RADAR SEMARANG)
OPTIMISTIS : Dian Sampurno Kuntorojati, Sales Manager PT Bumen Redja Abadi Semarang,
Angky Kusuma Branch Manager BII Finance Semarang, dan artis bintang KDI Jakarta Elvy Zubay sebagai MC acara test drive, beserta seluruh kru PT Bumen Redja Abadi optimistis bisa mencapai target penjualan di tahun ini. (ENY/RADAR SEMARANG)

SEMARANG- PT.Bumen Redja Abadi, salah satu authorized dealer Mitsubishi Motors Semarang, terus menggenjot penjualan mobil di dealernya. Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan menggelar event test drive di Kampung Laut beberapa waktu lalu.

Dian Sampurno Kuntorojati, Sales Manager PT Bumen Redja Abadi Semarang, mengatakan, dengan adanya test drive yang mengambil rute di sekitar wilayah Puri Anjasmoro ini, diharapkan bisa membuat mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) milik Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport dan Outlander Sport semakin dikenal masyarakat. “Khusus Pajero Sport generasi ke-2, sejak diluncurkan tahun 2012 lalu, kami terus mengalami peningkatan penjualan, tepatnya setiap tahun ada di kisaran 18 persen,” jelas Dian. Sedangkan untuk penjualan rata-rata setiap bulannya, PT Bumen Redja Abadi yang berkantor di Jalan RE Martadinata F1 Semarang ini, bisa menjual sekitar 19 unit mobil Pajero Sport.

Sementara itu, terkait penjualan Outlander Sport, Dian menambahkan, penjualannya juga mengalami peningkatan sekitar 10 persen setiap tahunnya. Tidak hanya itu, dari total 19 dealer Mitsubishi Motors yang ada di Jawa Tengah, PT Bumen Redja Abadi Semarang, berhasil memberikan kontribusi sebesar 12 persen dari total penjualan Mitsubishi Outlander Sport di Jawa Tengah. “Untuk penjualan all item produk mobil Mitsubishi Motors, PT Bumen Redja Abadi menargetkan bisa menjual sebanyak 1.500 unit mobil hingga akhir 2015,” terangnya.

Dalam event test drive kali ini, PT Bumen Redja Abadi juga berhasil membukukan penjualan sebanyak 8 unit mobil Outlander Sport. “Peserta test drive kali ini, sengaja kami undang dari customer loyal BII Finance Semarang,” terang Dian. Dari 50 customer loyal BII Finance Semarang yang diundang, semua boleh mengikuti test drive, asal memilik SIM. Bagi mereka yang melakukan tanda jadi pembelian saat event test drive berlangsung, juga bisa mendapatkan hadiah TV 32 inchi dan souvenir dari PT Bumen Redja Abadi Semarang.

Sedangkan untuk memudahkan pembelian mobil Mitsubishi Motors dengan segmen middle up untuk laki-laki dan wanita usia produktif ini, bisa dilakukan dengan kredit melalui BII Finance Semarang. Angky Kusuma Branch Manager BII Finance Semarang mengatakan, mobil dengan kisaran harga mulai dari Rp 360 juta ini, bisa di kredit selama 7 tahun. “Kami menjamin kemudahan proses kredit dengan bunga 0 persen,” jelasnya. (eny/adv/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.