Hunian Berkelas di Perbukitan

486
DIMINATI: Sepasang suami istri tengah mencari tahu mengenai spesifikasi perumahan Pandanaran Village.  (Eny Susilowati/Radar Semarang)
DIMINATI: Sepasang suami istri tengah mencari tahu mengenai spesifikasi perumahan Pandanaran Village. (Eny Susilowati/Radar Semarang)

SEMARANG – Tinggal di lingkungan asri berkawasan prestisius dengan fasilitas lengkap pasti menjadi impian setiap orang. Hal tersebut dapat terwujud dengan memiliki salah satu unit rumah di Pandanaran Village.

Manager Marketing PT. Bukit Semarang Jaya Metro Ma’mun Rofiq ST mengatakan, perumahan Pandanaran Village yang kini resmi dilaunching, merupakan pengembangan dari 3 perumahan Pandanaran Hills sebelumnya. “Pandanaran Village ini merupakan proyek ke 4 dari perumahan Pandaran Hills, dimana sebelumnya sudah ada Pandanaran Hills 1 atau Pandanaran Garden dengan jumlah 121 unit, Pandanaran Hills 2 atau Pandanaran View sebanyak 56 unit rumah, Pandanaran Hills 3 atau Pandanaran Terrace sebanyak 100 unit,” jelas Rofiq kepada Radar Semarang.

Sedangkan khusus Pandanaran Village sendiri jumlah unitnya ada sebanyak 74 rumah. Dengan type 56/105 sebanyak 11 unit, type 66/120 sebanyak 9 unit, type 151/135 sebanyak 15 unit, type 180/150 sebanyak 9 unit, selain itu juga ada type sudut 19 unit, dan type khusus (letak dipinggir lebih lebar dari type sudut) sebanyak 11 unit. “Hingga saat ini jumlah KK Pandanaran Hills keseluruhan sudah mencapai 300-an, sehingga lingkungannya sudah terbentuk,” katanya.

Selain tampil dengan desain etnik modern, Pandanaran Village juga menawarkan lokasi yang strategis yaitu dekat dengan pusat pendidikan, rumah sakit dan pusat perbelanjaan. “Tingkat keamanan perumahan ini juga sangat terjaga, dengan sistem cluster one gate system dan dilengkapi CCTV,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, bagi penghuni Pandanaran Hills baik 1 hingga 4 yang membutuhkan rekreasi dan olahraga, bisa menikmati fasilitas club house secara gratis. “Club House Pandanaran Hills buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga jam 5 sore,” ungkapnya. Kolam renang yang dapat dimanfaatkan ada ukuran 0,5 meter untuk balita dan 1,2 meter untuk dewasa. Dengan kapasitas mampu menampung 150 orang.

Sedangkan untuk target penjualan Pandanaran Village hingga akhir tahun diharapkan bisa terjual hingga 56 unit rumah. Pembelian Pandanaran Village bisa dilakukan dengan cash atau kredit dengan harga mulai dari Rp 600jutaan. “Serah terima rumah dilakukan setelah inden pembangunan 18 hingga 24 bulan,” jelasnya. (eny/sct/smu)