Hobi Koleksi Lipstik

463
(ISTIMEWA)
(ISTIMEWA)
(ISTIMEWA)
(ISTIMEWA)

PERKEMBANGAN tren warna dan jenis lipstik, menjadikan kosmetik ini sebagai koleksi dari sebagian perempuan urban. Aneka warna pemoles bibir ini dinilai mampu mengubah mood menjadi lebih baik. Begitu juga untuk dipadupadankan dengan busana yang dikenakan. Asti Puspitasari misalnya. Dara kelahiran Semarang, 26 Desember 1986 ini memiliki setidaknya lebih dari 40 buah lipstik. Baginya, setiap warna yang dipulaskan di bibirnya akan memberikan kesan tersendiri. Ceria, natural, misterius, hingga kesan yang lebih modern.

”Asyiknya memiliki banyak lipstik, saya bisa berganti- ganti warna sesuai mood. Misalnya, mau tampil lebih cerah, poleskan saja lipstik merah menyala. Atau saat mengenakan dress dengan warna tertentu, akan lebih serasi bila disesuaikan dengan warna lipstik,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Content officer di salah satu perusahaan swasta di Semarang ini mengaku mulai tertarik mengoleksi lipstik sejak kerap menonton drama Korea. Warna-warna lipstik yang dipulaskan ke para pemeran membuatnya tertarik dan ingin memiliki warna serupa. ”Warna-warni lipstik yang ditawarkan menggoda, jadi tanpa sadar koleksi terus bertambah,” katanya.