Percepat Penetrasi Layanan 4G LTE

Smartfren Gandeng Lenovo

376

Smartfren-Lenovo-web

SEMARANG – Smartfren dalam upaya mempercepat penetrasi layanan 4G LTE, bekerjasama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010. Kerjasama bundling program ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya yang telah dijalin Smartfren dengan beberapa produk smartphone terkemuka di dunia.

Kerjasama ini merupakan komitmen PT Smartfren Telecom, Tbk. untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang cepat, luas dan stabil, dengan berbagai macam perangkat smartphone yang memadai. Tidak hanya dengan menggunakan produk Andromax 4G LTE saja, layanan Smartfren 4G LTE Advanced pun telah dapat dinikmati para pengguna Lenovo A6010.

“Makin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Terlebih kini Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia, salah satunya adalah Lenovo yang saat ini smartphonenya banyak dipasarkan di Indonesia,” jelas Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys.