Hobi Menyanyi hingga Dirikan Band

482

Hobi menyanyi yang dimiliki Dodik berbuah karya karena selain dirinya mampu menghilangkan penat melalui lagu, dia juga berhasil mendirikan sebuah band yang dinamakan Law and Order Band (hukum dan ketertiban) pada 14Agustus 2015 lalu. Band beraliran pop yang saat ini dimiliki Kejari Kota Semarang ini sifatnya hanya kondisional dan tidak mematok biaya setiap kali manggung.

Band tersebut juga digawangi pegawai Kejari Semarang. Diantaranya Fajar Pamungkas Saputro pada gitar melodi dari Bidang Pembinaan, Tommy Octa Setyawan pada drum dari Bidang Intelijen, Dedi pada bas dari Biddang Pidsus, Agung pada gitar rhytim bidang sidang tilang, dan disusul 4 vokalis Dimas R, Betania Fransiska Sitanggang, Dyah Ayu Wulandari, Prasetyawan ditambah 2 vokalis cadangan Diajeng Kusuma Ningrum dan Erma Kartikasari. Adapun Dodik merupakan koordinator (manajer, red) dan yang mewadahi berdirinya band tersebut.

“Menyanyi dan bermain band merupakan kegiatan untuk mengisi waktu dan mengakrabkan kawan-kawan kantor. Biasanya latihan sepulang kerja ketika satu dengan lainnya tidak ada kegiatan kantor,” kata Dodik.