SMP 32 Juarai Futsal SMA Teuku Umar Cup

1463
Peraih Juara pertama dari tim futsal SMPN 32 Semarang foto bersama Kepala sekolah SMA Teuku Umar , Budi Santosa Spd dan Pelatih. (M. Zaenuri/ Jawa Pos Radar Semarang)
Peraih Juara pertama dari tim futsal SMPN 32 Semarang foto bersama Kepala sekolah SMA Teuku Umar , Budi Santosa Spd dan Pelatih. (M. Zaenuri/ Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Kejuaraan Futsal antar SMP se-Kota Semarang dalam Semarak HUT SMA Teuku Umar ke-34 berlangsung meriah. Tim futsal dari SMP N 32 Semarang keluar sebagai juara setelah sukses mengalahkan SMP Setia Budhi Semarang yang harus puas di posisi kedua.

Sementara juara ketiga diraih oleh SMPN 41 Semarang dan juara harapan diraih oleh SMP Empu Tantular. Pada pertandingan final yang berlangsung di lapangan futsal Champions Gunungpati, Minggu (24/1).

Sebelumnya pada babak penyisihan, pertandingan berlangsung di lapangan futsal SMA Teuku Umar. Bagi SMP N 32, predikat juara yang diraih kali ini merupakan kali ketiga, setelah pada kejuaraan serupa pada tahun-tahun sebelumnya meraih prestasi yang sama. Kejuaraan futsal pelajar ini diikuti oleh 32 tim dari SMP/MTS negeri maupun swasta se-Kota Semarang.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Teuku Umar, Abdul Aziz Mustofa, mengatakan, kejuaraan futsal ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang berlangsung mulai pertengahan Januari hingga awal Februari 2016 dalam rangka menyemarakkan ulang tahun sekolah. ”Setelah futsal ini kami masih punya banyak kegitan yang tidak kalah menarik,” katanya.

Dikatakan, jadwal kegiatan selanjutnya meliputi, bazar dan pidato bahasa Ingggris Sabtu (30/1) disusul pertandingan bola voli putra yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (30-31/1) pentas seni 6 Februari kemudian diakhiri dengan bakti sosial yang menurut rencana akan diselenggarakan pada 7 Februari mendatang. (zen/sct/zal/ce1)