Beli Rumah Makin Mudah

Paramount Luncurkan Penjualan Properti Online

350

SEMARANG – Setelah sukses meluncurkan Super Pro (supermarket properti) di awal tahun ini Paramount Land kembali melakukan inovasi dengan memasarkan properti melalui online, superpro.id. Strategi ini untuk menyikapi perkembangan teknologi digital dan tren masyarakat.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, kemajuan teknologi secara digital telah menguasai pasar saat ini, tidak terkecuali pasar properti. Pemasaran secara online lebih memudahkan konsumen. ”Berdasarkan hasil survei calon pembeli properti, urutan pertama pertimbangan konsumen properti untuk mencari apa yang diinginkan adalah melalui situs properti. Masyarakat kini lebih senang mencari segala sesuatu yang praktis. Melalui teknologi ini selain menghemat waktu, proses lebih efisien karena tinggal membuka handphone atau komputer. Cara konvensional akan semakin ditinggalkan,” jelasnya, kemarin.

Ervan menambahkan saat ini potensi penjualan secara online ini dibarengi dengan jumlah pengguna internet yang mencapai angka 82 Juta orang atau sekitar 30 persen dari total penduduk di Indonesia. Melihat dari data tersebut, menurut dia, dapat dipastikan bahwa potensi pasar E-commerce di Indonesia besar. Demikian pula dengan meningkatnya golongan kelas menengah, mereka tidak akan segan untuk menggunakan uang mereka untuk membeli berbagai macam barang yang mereka inginkan termasuk properti. ”Superpro.id akan menjadi salah satu solusi kemudahan konsumen dalam mendapatkan kebutuhan properti dan investasi yang terbaik dengan cepat dan lengkap,” imbuhnya.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, superpro.id ini akan memberikan kemudahan konsumen dalam membeli berbagai properti yang diidamkan. ”Keterlibatan penjual, pembeli, pemilik produk dan broker yang sangat besar dan tersedianya sistem dengan teknologi terkini yang mudah digunakan dan lengkap. Setiap informasi dan presentasi berbagai produk akan tersedia di web superpro.id, serta tersedia sistem interaktif,” jelasnya. (tya/smu)