Partai Idaman Optimistis Ikut Pemilu

526

Rhoma meminta kepada DPC dan DPW yang telah dikukuhkan untuk mempercepat rekrutmen kader. Partai Idaman menurutnya berbeda dengan partai lainnya karena merupakan partai rahmatan lil alamin yang landasannya Islam dan konsisten menjaga keutuhan Pancasila. ”Targetnya setelah ikut pemilu harus bisa menjadi partai dengan suara terbanyak dan masuk tiga besar,” jelasnya.

Ketua DPW Partai Idaman Jawa Tengah Soleh Akbar menambahkan jika Islam sebagai agama terbesar penganutnya di Indonesia harus bisa menunjukkan bahwa pemeluknya bisa berguna bagi bangsa dan masyarakat luas. ”Saat ini Islam termarjinalkan. Maka mayoritas Islam tidak mau ketinggalan, maka tunjukkan, sampaikan bahwa Islam adalah rahmatan lil alamin,” ungkapnya.

Dirinya berencana membesarkan Partai Idaman dengan membentuk posko relawan secara merata di 35 kabupaten/ kota dengan menggandeng beberapa pakar, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Usai mendeklarasikan 32 kepengurusan DPC dan DPW, Rhoma langsung menghibur warga Semarang dengan bernyanyi dangdut bersama Soneta Grup. Dia juga menyelipkan pidato dan orasi politik serta visi misi Partai Idaman kepada penonton dan warga Semarang. (den/ric/ce1)