Duel Panas di Semi Final SFL

289

SEMARANG – Ajang Semarang Futsal League (SFL) 2016 memasuki fase krusial. Dua tim klasemen teratas grup A dan dua tim teratas grup B telah memastikan tiket ke semi final yang akan digelar di GOR Jatidiri Semarang, Senin (8/2) pekan depan.

Yang menarik, adalah pertarungan dua tim yang sama-sama berambisi meraih gelar juara yaitu BJL 2000 dan AM Shiba. Ambisi AM Shiba Alzio Academy untuk puncaki Grup B SFL 2016 gagal setelah pada laga pamungkas takluk atas Bagoes FC Ungaran dengan skor 2-4, Minggu (31/1) di GOR Jatidiri.

Alhasil Bagoes FC tetap jadi juara Grup B dengan poin sempurna 18 dari enam kemenangan sapu bersih. Sementara AM Shiba tetap berada di posisi runner up dengan poin 13 hasil dari empat kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sementara di Grup A, klub futsal asal Demak, Zhafira FC berhasil amankan tiket terakhir lolos ke semi final. Skuad asuhan Febrianto memastikan jadi runner up Grup A setelah mengalahkan Kendal United 5-2.

Dengan hasil tersebut, di semi final SFL 2016 juara grup B, Bagoes FC akan hadapi runner up grup A Zhafira FC Demak. Lalu runner up grup B, AM Shiba Alzio akan menghadapi juara grup A, BJL 2000. (bas/smu)