Polres Demak Tangani 8 Pengedar Kasus Narkoba

495

DEMAK- Kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Demak makin marak. Karena itu, Polres Demak terus berupaya menekan kasus narkoba yang terjadi di Kota Wali. Hingga waktu beberapa hari ini, aparat kepolisian telah menangkap 8 pengedar narkoba.

Para pelaku lain masih dalam pengejaran untuk pengembangan kasus narkoba tersebut. Selain itu, belum lama ini polisi juga mengamankan beberapa orang remaja yang kedapatan membawa
pil koplo saat ada konser di lapangan KONI, Jalan Sultan Hadiwijaya, Kota Demak.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo melalui Kabagops Kompol Sutomo menegaskan, penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba harus dilakukan secara bersama-sama. “Untuk menekan kasus narkoba memang dibutuhkan kerjasama yang baik. Karena itu, kami dukung penuh pembentukan satgas anti narkotika. Kalau ada penyalahgunaan narkotika langsung laporkan ke Polres,”katanya saat acara pengukuhan satgas antinarkotika di SMAN 1 Demak.

Sementara itu, Kasat Narkoba, AKP Sigit Pasona mengatakan, pihaknya segera merilis sejumlah kasus narkoba yang kini sedang ditangani. Informasi yang dihimpun, adanya pemberitaan terlalu dini terkait pelaku narkoba yang ditulis secara gamblang disalah satu media membuat penyidik kepolisian kehilangan jejak para pelaku narkoba lainnya. Karena itu, kejadian tersebut cukup disesalkan karena mengaburkan langkah pengejaran terhadap pelaku. (hib/zal)