Ingin Jadi Pramugari

517
(DOKUMEN PRIBADI)
(DOKUMEN PRIBADI)
(DOKUMEN PRIBADI)
(DOKUMEN PRIBADI)

ANITA Arumsari dianugerahi wajah cantik dan tubuh seksi. Saat ini, gadis kelahiran Semarang, 12 Juni 1992 ini, masih berstatus mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Semarang (USM). Setelah lulus kuliah, ia mengaku tertarik menjadi seorang pramugari.

“Jadi pramugari itu menurut saya menyenangkan. Kerja di atas langit, beriringan sama awan. Bisa keliling Indonesia, bahkan ke luar negeri. Sepertinya indah banget,” ungkap dara yang akrab disapa Anita ini kepada Jawa Pos Radar Semarang, Sabtu (6/2).

Diakui, setelah lulus SMK lalu, dia dan teman-temannya pernah mencoba mendaftar sebagai Flight Attendant di salah satu maskapai ternama. Sayang, ia tidak lolos seleksi.

“Dari 11 teman saya yang mendaftar, hanya satu yang diterima. Temen saya itu namanya Meila Nanda. Dia beruntung sekali, dan saya turut bahagia,” ujar mahasiswi semester V ini.

Meski belum beruntung mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pramugrari, kini ia memilih bekerja di bidang tour and travel. Hasil dari jarih payahnya bekerja itu, dapat untuk meringankan beban orangtuanya membiayai kuliahnya di USM.

“Sudah hampir 6 tahun saya bekerja di Nusantara Tour. Dari hasil menabung selama ini, saya ingin memberangkatkan orangtua pergi haji ke Tanah Suci. Itu keinginanku yang belum terlaksana,” kata gadis yang tinggal di Jalan Tugurejo RT 3 RW III No 18, Kelurahan Tugurejo, Kecamatan Tugu, Semarang ini. (mha/aro)