Perayaan Imlek, 358 Botol Miras Disita

517

Sementara itu, Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Pekalongan Kota menggelar Patroli Imlek dengan mengerahkan 45 personel di titik-titik utama yang rawan kemacetan. “Liburan ini, arus lalu lintas memang cukup tinggi. Untuk itu, kami menempatkan personel pada titik strategis, agar arus lalin lancar,” kata Kasatkantas Polres Pekalongan Kota AKP Dwi Nugraha, saat memantau arus di Jembatan Grogolan, Senin (8/2) kemarin.

Selain itu, pihaknya mengimbau kepada para pengguna kendaraan untuk tertib dan mematuhi rambu lalu lintas saat terjadi kepadatan agar tidak menambah kemacetan. “Kami imbau masyarakat yang akan mengisi liburan panjang untuk tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas serta bersabar dan tidak saling serobot bila terjadi kepadatan,” himbaunya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan mengatakan, pihaknya tidak ingin kecolongan seperti musim liburan lalu. “Karena libur Imlek ini terbilang long week end, kami waspada. Tidak ingin kecolongan, macet seperti libur awal tahun kemarin,” ucapnya. (thd/han/ida)