Ditinggal Isteri, Cabuli Siswi SD

730

Melihat perubahan drastis pada Aina, Oki Yunita, 26, langsung melapor ke Polres Pekalongan, atas pebuatan cabul yang dilakukan oleh Kusnoto tetangganya tersebut. Kusnoto sempat melarikan diri bersembunyi, hingga akhirnya ditangkap warga untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya tersebut.

Rohmat, 45, tetangga Kusnoto, mengungkapkan bahwa dirinya sempat curiga dengan Kusnoto yang sering mengajak Aina ke dalam rumah Kusnoto, khususnya jika rumah dalam keadaan sepi.

Menurutnya, sejak isteri Kusnoto bekerja di luar kota, Kusnoto kerap menggoda gadis dan mengajak bermain anak kecil perempuan ke rumahnya. “Saat kejadian Jumat itu, Aina sempat menangis setelah keluar dari rumah Kusnoto,” ungkap Rohmat.

Kusnoto saat diperiksa di Sat Reskrim Polres Pekalongan, mengaku bahwa apa yang dilakukannya karena terpengaruh film porno yang sering ditonton melalui ponsel. Sehingga dirinya tergoda berbuat asusila ketika melihat Aina, gadis kecil yang berbadan bongsor.

“Sejak isteri saya pergi, saya mudah tergoda dengan orang lain. Saya menyesal sekali,” kata Kusnoto, yang sempat menerima bogem mentah dari warga desa.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri, menjelaskan bahwa Kusnoto, sudah ditahan bersama barang bukti berupa pakaian korban dan tersangka. Disamping itu, dimintai keterangan juga untuk menghindari adanya amukan massa atas perbuatan tersangka. “Kusnoto tersangka pencabulan masih kami mintai keterangan. Karena tidak tertutup kemungkinan ada korban lain yang pernah dilakukan oleh tersangka,” tegas AKP Aries Tri. (thd/ida)