Mengapa Avanza Tetap Terlaris?

544

MAHAKARYA TERBAIK
Perjalanan karir Toyota Avanza di Indonesia begitu fantastis. Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2003, penjualan Avanza secara nasional kini mencapai lebih dari 1,3 juta unit. Angka ini menunjukkan, bahwa di usianya yang ke-12 tahun Avanza mampu mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia.

Untuk pasar nasional, pada April 2015 lalu Avanza berhasil meraih angka penjualan 11.686 unit sehingga tetap bertahan sebagai mobil terlaris dengan market share lebih dari 50% dan menjadi tulang punggung pertumbuhan pasar segmen low MPV.

TOP OF MIND
Avanza merupakan persembahan terbaik Toyota yang dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan dengan harga terjangkau namun memiliki kemampuan terbaik di kelasnya. Tidak mengherankan jika brand ini begitu lekat di pikiran konsumen di Tanah Air.

KENDARAN TERLARIS SEJAK LAHIR
Dalam waktu kurang dari 10 tahun, tepatnya pada Maret 2013, angka penjualan Avanza berhasil menempuh angka 1 juta unit, rekor penjualan yang sulit untuk dipecahkan. Kehadiran varian Veloz bagi pelanggan berselera sporty sejak 2011 semakin memperkuat posisi Toyota Avanza sebagai mobil MPV terlaris.

HARGA JUAL KEMBALI PALING TINGGI
Sebagai small MPV unggulan keluarga Indonesia, membuat Toyota Avanza semakin diminati. Pastinya unit bekas yang tersedia di pasaran mobil bekas pun akan selalu terjaga. Efek positifnya adalah resale value yang selalu terjaga. Jika ingin upgrade atau pun tukar unit baru, cukup tawarkan Avanza lama melalui iklan ataupun website yang khusus menjual mobil bekas.

TIDAK REWEL, IRIT BBM, BIAYA PERAWATAN TERJANGKAU
Sejak diluncurkan 2003 silam, kemampuan mesin Avanza bertahan sama persis dengan namanya yang diambil dari bahasa Italia, Avanzato yang berarti maju di bahasa Indonesia. Selain tampilan yang lebih stylish, harga spare part yang relatif murah, Avanza juga irit bahan bakar tanpa mengurangi performa mobil tersebut.

COCOK UNTUK SEGALA MEDAN
Indonesia terkenal dengan kontur jalan beragam mulai tanjakan hingga turunan. Sebagai Compact MPV, Avanza didukung dengan sistem penggerak roda belakang yang efektif digunakan untuk mobil yang memiliki daya angkut besar. Untuk jalan yang bergelombang, Avanza memiliki ground clearence ideal 200 mm dari permukaan jalan. Kondisi tersebut selain melindungi bodi bawah mobil, juga menciptakan kenyamanan berkendara di segala kondisi jalan.

MEMENANGKAN BEST MPV 9 TAHUN BERTURUT-TURUT dan TOP BRAND AWARD
Meski mulai banyak pesaing yang muncul, Toyota tetap gigih menargetkan penjualan Avanza sebesar 10.000 unit per bulan. Prestasi tersebut berhasil mempertahankan gelar prestisius sebagai Best MPV dan ajang Top Brand Award 2015 untuk keempat kalinya berturut-turut. Di level lokal, Avanza menyandang predikat MPV terbaik dari Satria Brand Award, Solo Best Brand Indeks, dan Jogja Best Brand Indeks 2015.

DIDUKUNG BENGKEL DAN SUKU CADANG DI SELURUH JATENG & DIY
Untuk memudahkan pelayanan dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, Nasmoco sebagai main dealer Toyota di wilayah Jateng dan DIY siap memberikan pelayanan terbaik melalui 20 dealer dan 14 Sales and Service Point (SSP) di seluruh Jateng-DIY dan lebih dari 270 dealer Toyota di seluruh Indonesia.

NEA (Nasmoco Emergency Assistance) SIAP DIPANGGIL 24 JAM/365 HARI GRATIS
Nasmoco Emergency Assistance merupakan layanan yang meliputi perbaikan kendaraan Toyota yang bersifat emergency atau darurat. NEA siap melakukan service kendaraan yang dapat dilakukan di rumah atau pada saat kendaraan Anda mengalami kerusakan di jalan raya. (*)