Baru 11 Pemain Gabung di Latihan Perdana

Eko Riyadi Kembali Pimpin Latihan

962
LATIHAN PERDANA: Dua pemain PSIS, saat berlatih sore kemarin di Stadion Jatidiri Semarang. (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)
LATIHAN PERDANA: Dua pemain PSIS, saat berlatih sore kemarin di Stadion Jatidiri Semarang. (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Tim PSIS Semarang kembali menggelar latihan untuk menghadapi laga uji coba versus tim Pra-PON Jateng Jumat (26/2) sore mendatang. Latihan tim berjuluk Mahesa Jenar ini juga sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama yang kembali diwacanakan bakal digelar.

Namun dalam latihan perdana kemarin, baru bergabung sebanyak 11 pemain yang merupakan mayoritas pemain Semarang seperti Johan Yoga Utama, M Tegar Pribadi, Dani Raharjanto maupun Taufik Hidayat. “Pemain-pemain lain seperti Edyanto, M Yunus, Heri Nur dan lainnya mengkonfirmasi akan datang besok (hari ini, Red) sehingga kami harap pelatih mulai bisa fokus mempersiapkan tim dengan waktu kurang dari empat hari ini,” beber Liluk.

Disinggung mengenai program lanjutan setelah laga uji coba besok, Liluk mengatakan, saat ini tim PSIS Semarang masih menunggu kepastian digelarnya kompetisi. Salah satunya melalui rapat dengan operator kompetisi yang akan digelar di Jakarta Jumat (26/2) besok.