Al McKay’s Earth Wind and Fire Tampil Memukau

659

Al McKay’s EWF sempat membuat penonton kecewa saat mengakhiri konsernya dengan lagu Fantasy. Rupanya turunnya para pemusik hanya sebuah gimmick dari Al untuk melihat antuasis penggemarnya.

We want more! We want more! We want more!,” teriak para penonton.

Mereka yang rata-rata kaum hawa itupun semakin histeris kala melihat para personel kembali naik ke atas panggung dan pada babak encore tersebut, Al membawakan lagu pamungkasnya, September.

Pembuktian sebagai band yang personelnya terkenal menjadi langganan Songwriter Hall of Fame itu pun semakin memuncak saat mereka membawakan Boogie Wonderland dan Lets Groove sebagai penutup konsernya malam itu. Terlihat raut wajah kepuasan dari para penonton saat Al mengakhiri penampilannya.

I love you guys, thankyou for coming, sing a long and dance together, we will soon come back and sing for you! Selamat malam,” tutup Al.

Salah satu penonton, Ruddi Hanawanto, warga Tanah Mas, mengatakan, dirinya tidak menyangka Semarang mampu mendatangkan grup legendaris dunia.

Keren lho, belum tentu juga mereka langsung mau. Karena mereka pasti seleksi negara atau kota yang ngundang mereka. Semoga Semarang makin hebat lagi, dan bisa datangin musisi keren lagi,” pujinya. (tsa/aro)