Serap Aspirasi Konsumen Motor Suzuki

726
APRESIASI KONSUMEN-Suzuki Bike Meet (SBM) wilayah pemasaran Semarang yang berlangsung di Kota Salatiga, akhir pekan lalu. (IST)
APRESIASI KONSUMEN-Suzuki Bike Meet (SBM) wilayah pemasaran Semarang yang berlangsung di Kota Salatiga, akhir pekan lalu. (IST)

SALATIGA-Perkembangan dan inovasi produk sepeda motor (SPM) Suzuki tidak lepas dari aspirasi dan masukan dari konsumen. Salah satunya didapatkan melalui ajang Suzuki Bike Meet (SBM) wilayah pemasaran Semarang yang digelar 25-26 November 2017 di Salatiga. Kegiatan diikuti tak kurang 1.100 peserta dari 50 klub motor Suzuki atau bikers Suzuki di Jateng-DIY.

SBM kali kedua tersebut berlangsung di area outbond D’eMMerick Hotel, Salip Putih, Salatiga. Rangkaian acara meliputi camping, gaming, penanaman pohon di lereng gunung Merbabu dan city touring di Kota Salatiga. Turut hadir dalam kegiatan ini Market Relation 2W Selection Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Banggas FS Pardede, Operasional Manajer PT Indosun Motor Gemilang (Main Diler PT SIS wilayah Semarang dan sekitarnya) Yudi Sihono, serta beberapa pimpinan main dealer motor Suzuki lainnya di Jateng dan DIY.

Banggas  FS Pardede mengungkapkan, Suzuki Bike Meet 2017 digelar 7 lokasi di Indonesia. Ke depan, akan dilakukan secara rutin dan bertahap. Sebab hal ini dipandang penting. “Tujuannya menyerap aspirasi-aspirasi baik konsumen setia Suzuki juga para klub atau komunitas Suzuki. Apalagi kegiatan ini lama vakum, dan baru kita mulai di awal tahun 2017. Di wilayah Semarang, sebelumnya kami gelar di halaman gubernuran, Kota Semarang,” paparnya.

Yudi Sihono menjelaskan, brand Suzuki cukup lama menjadi pilihan utama bikers Suzuki. Program SBM membalas kontribusi mereka selama ini. “Kami harapkan apresiasi ini juga dapat dinikmati bikers – bikers lainnya dengan memilih motor Suzuki yang kualitas produknya tidak diragukan,” imbuhnya. (fiq/ton)