Tangani Tim-Tim Divisi I

1100

RADARSEMARANG.COM, KUDUS Kompetisi Divisi I U-23 Bupati Cup menjadi semakin kompetitif dengan turut berpartisipasinya para mantan penggawa Persiku. Mereka bukan sebagai pemain, melainkan membantu di jajaran kepelatihan.

Dari mantan pemain, Deny Agus Yulian menjabat asisten pelatih Putra Jaya, lalu Agus Supriyanto juga menjadi bagian dari pelatih Persigu, dan Murwanto di kursi kepelatihan Persirangga.

Sementara, dari nama-nama pelatih, ada Hidayat atau Yayat, eks juru racik Persiku musim lalu yang menangani tim Pop Makara bersama Pangestu, eks juru racik Persiku Jr dua tahun silam. Selain itu juga ada Widhoro Heriyanto, eks pelatih Persiku Jr musim lalu yang melatih tim Bokama, dan terakhir Cucun Sulistyo yang melatih PSG Putra.

Kompetisi itu sendiri sudah bergulir dua hari sejak Jumat (22/12) lalu dan kemarin (23/12) memasuki hari kedua. Di laga perdana Jumat lalu, Persib Babalan mengalahkan Persela Lambangan dengan skor tipis 1-0. Laga kedua di hari yang sama, pasukan Cucun, PSG Putra berhasil melibas Berdikari dengan skor 5-0.

Adapun pada laga kemarin sore di Stadion Wergu Wetan, Persita meraih hasil imbang melawan Persilo 1-1. Di laga selanjutnya, Putra Jaya berhasil mengalahkan Pop Makara dengan 3-1.

Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno mengungkapkan, dengan hadirnya sejumlah sosok di balik tim yang berlaga, tentunya semakin menambah kompetitif setiap laga yang dijalani. Sebab, sedikit banyak tentu pengalaman mereka akan berpengaruh terhadap permainan masing-masing tim.

”Selain itu juga bisa semakin menyemarakkan pertandingan,” ungkap dia. (ful/aji/jpr/zal)