Pengemudi Bersenpi Diburu

421

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Aparat  Polrestabes Semarang memburu pria pengemudi yang membawa senjata api  dan sempat ribut dengan petugas pengawas BRT Trans Semarang di Jalan Imam Bonjol, Kamis (28/12) sekitar pukul 09.40.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji mengaku, telah mendapat informasi kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Masih kita cari, identitas mobil sama alamat sudah jelas. Saya suruh anggota menangkapnya,” katanya, Kamis (28/12).

Petugas sempat mendatangi alamat tersebut, namun belum membuahkan hasil. “Saat kami datangi, kosong. Tapi informasi dari satpam setempat, rumah tersebut pernah terjadi pembunuhan pada 2006 silam,”  ujarnya.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala BRT Trans Semarang, Ade Bakti, mengatakan sudah melaporkan kejadian tersebut. Saat ini masih ditangani aparat kepolisian.

“Kami nggak ingin main-main dengan kasus seperti ini. Kami nggak mau kejadian serupa terulang karena bisa meresahkan masyarakat,” katanya.

Seperti diketahui, keributan terjadi antara petugas pengawas BRT dengan seorang pengemudi mobil bersenjata api di Jalan Imam Bonjol, Kamis (28/12) sekitar pukul 09.40. Keributan dipicu saat pengemudi mobil diperingatkan supaya tidak parkir di lintasan BRT. (mha/aro)