Dua Turis Tiongkok dapat Kejutan Suvenir

626
AMATI RELIEF: Wisatawan memadati Candi Borobudur saat musim liburan. (DOK RADAR KEDU)
AMATI RELIEF: Wisatawan memadati Candi Borobudur saat musim liburan. (DOK RADAR KEDU)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG — Dong Yang dan Wang Yi, dua wisatawan asal Tiongkok pada Minggu (31/12/2017) petang. menerima kejutan dari manajemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC). Dua turis yang mengunjungi Candi Borobudur tersebut menerima suvenir. Apresiasi yang sama juga diberikan kepada dua wisatawan asal Medan dan Jambi. Yakni, William dan Ahmad Beriolis.

Mereka diberi kejutan oleh manajemen Candi Borobudur, karena dianggap sebagai wisatawan Candi Borobudur yang terakhir pada 2017. Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Ricky SP Siahaan serta Direktur Administrasi, Keuangan dan SDM TWC Palwoto dan GM PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Chrisnamurti Adiningrum bergantian menyampaikan apresiasi.

Kepada sejumlah jurnalis, Dong Yang dan Wang Yi mengaku senang menerima kejutan. Ia tidak mengira akan memperoleh penghargaan sebagai pengunjung Candi Borobudur terakhir pada 2017 untuk kelompok wisatawan asing. Hal senada disampaikan oleh William dan Ahmad.

Ricky Siahaan mengatakan, penyerahan suvenir bagi keempat wisatawan tersebut sebagai bentuk apresiasi. Sekaligus, bentuk rasa syukur bahwa selama 2017, sudah diberkahi limpahan jumlah pengunjung Candi Borobudur cukup banyak. Ricky optimistis wisatawan ke Candi Borobudur akan semakin ramai dan meningkat. (jpg/isk)